Saturday, December 21, 2019

Para Guru, pahlawan tanpa tanda jasa-pahlawan insan cendekia, yang telah berjasa

Foto bersama Ibu Laure, guru dan walikelas saya saat saya duduk di kelas 1 SD GMIT Kuanino 2 Kupang NTT. Puji Tuhan karena beliau masih sehat di terus diberkati Tuhan Yesus. Saya mendedikasikan buku saya: "Belajar, Bukan Supaya Pintar" sebagai tanda terima kasih sebab beliau telah berkenan dipakai Tuhan agar saya dapat mengenal pendidikan dan takut akan Tuhan

Foto bersama Bapak Ishak Koro, guru saya sewaktu SMP dahulu. Foto ini diambil saat saya sebagai kepala sekolah SMP Dian Harapan Kupang menerima hasil ujian nasional bagi siswa kelas 9 (angkatan pertama) pada bulan Juni 2019. Terima kasih dan salut oleh didikan beliau (karena anugerah Tuhan Yesus) sekarang kami sama-sama berdiri sebagai sesama rekan kepala sekolah (saat penyerahan naskah ini beliau dipercayakan sebagai ketua musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) SMP se-kota Kupang)


0 comments:

Post a Comment