Monday, November 9, 2020

Pelayanan Iman






oleh Grefer E. D. Pollo, S.P., M.Pd



Sebagai orang Kristen setiap kita diberikan anugerah untuk memberitakan Injil Tuhan. 

Tanggung jawab pemberitaan Injil bukan hanya pada golongan atau jabatan tertentu tetapi kepada semua kalangan dan jenjang apapun.


Bersyukur pada selain sebagai seorang pendidik/= atau guru saya diberi anugerah oleh Tuhan Yesus Sang Kepala dan Pemilik Gereja untuk memberitakan Injil-Nya.


baca juga: https://kabargereja.blogspot.com/2012/09/sambut-hut-ke-6-gereja-masehi-injili-di.html


Pada bulan September 2012 lalu, saya mendapat anugerah untuk berdiri bersama 2 orang pendeta GMIT: Pdt Yandri Manobe, Pdt Deasy Tatengkeng menyampaikan firman Tuhan dalam kegiatan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) selama 3 hari di Jemaat GMIT Batu Karang Kuanino Kupang. 

Panitia bekerja secara luar biasa dan berbdedikasi baik dalam persiapannya. Saya juga terlibat dalam masa-masa persiapan misalnya dalam doa pergumulan beberapa kali bersama panitia pelaksana dan juga doa puasa.

Terpilihnya saya sebagai pembicara firman Tuhan pun tidak biasa. Dalam sebuah pergumulan doa lalu saya ditunjuk dan diminta kesediaannya untuk menjadi pembicara firman Tuhan dalam KPI tersebut. Puji Tuhan!



0 comments:

Post a Comment