Saturday, November 7, 2020

Kelas Musik

Jika tahun akademik 2020-2021 saya dipercayakan untuk mengampu mata pelajaran agama Kristen (Biblical Studies), maka tahun akademik 2019-2020 yang lalu saya dipercayakan mengampu mata pelajaran musik. Para siswa menikmati pembelajaran yang terjadi. Memang tidak semua dari mereka memiliki bakat musik sehingga saya menyesuaikan dengan pre-knowledge mereka dan kemampuan mereka. Tetapi, bagi yang memiliki bakat musik saya meminta mereka lebih bertekun mengembangkannya dan menjadikan mereka tutor sebaya bagi teman-temannya. Berikut beberapa foto dan video dari proses KBM-nya.

































 

10 comments:

  1. Wah luar biasa pak Ged... seandainya sekolah sekolah lain juga spt ini, pasti anak2 akan selalu dengan senang hati mau belajar.
    Terus berjuang dan Sukses ya pak Ged....
    Salam sehat sll 🙏🙏👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ibu Ivon. Semoga ini menjadi berkat bagi sekolah-sekolah lainnya. Ssalam sehat dan sukses selalu

      Delete
  2. Woww.. Fantastic job, Pak Ged. Thankyou for your passion in the world of teaching.Keep up the good job to inspire the young generation to be the best version of them. God Bless ypu. 🙏

    -Lily Nehat-

    ReplyDelete
  3. Mengagumkan dan tentunya sangat menyenangkan bagi para siswa yang mengikuti mata pelajaran Musik dg menjadikan Siswa yg berbakat sebagai Tutor Sebaya dan memulai pelajaran dg guru terlebih dahulu membuat pemetaan pre knowledge dan pengetahuan musik siswa. Sukses ya pk Ged, God bless you.

    ReplyDelete
  4. Sejak kecil pak Ged telah menunjukkan punya bakat musik. Karena itu tepat sekali pabila Tuhan melalui SDH Kuoang memberi kepercayaan mengajar di bidang musik. Kami yakin melalui talenta, ilmu dan pengalaman yang dimiliki pak Ged akan dapat membimbing anak2 didik menjadi musisi berbakat yang akan menghasilkan karya seni indah di masa depan.
    Tuhan Yesus Memberkati. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Pak Onet. Semua bakat dan talenta dijadikan alat bagi kemuliaan Tuhan melalui didikan kepada yang lainnya. Tuhan Yesus memberkati

      Delete
  5. Siswa perlu ruang untuk mengasah talentanya

    ReplyDelete