Monday, May 9, 2022

Beribadah di GMIT Petra SoE

grefer pollo

oleh: Grefer Pollo


Sudah lama saya ingin beribadah di GMIT Petra SoE. Saya selalu terkagum jika berjalan menuju Kota SoE dan melihat megahnya gedung gereja itu. 

Jika dalam perjalanan melewati area penjualan buah-buahan di sekitar terminal Bis Kota SoE lalu mengarahkan pandangan ke gedung gereja itu kekaguman saya mulai muncul.

Pernah satu kali saya hampir berkesempatan untuk beribadah di GMIT Petra SoE tetapi belum tersampaikan karena saya harus melakukan pelayanan di tempat lain.

Hingga tiba suatu saat, yakni hari Minggu, 24 April dan 1 Mei 2022, saya berkesempatan mengikuti kebaktian di gereja ini. Terkhususnya lagi pada 1 Mei 2022, saya mengikuti ibadah yang bertepatan dengan syukuran ulang tahun ke-15 yang dilakukan secara sangat sederhana dan perayaan yang meriah.

Melihat megahnya gedung gereja ini saya yakin bahwa kepemimpinan dan manajemen di gereja ini cukup baik. Terlihat juga dari penataan ibadah di dalamnya, seperti penataan multimedia, musik, singer, tempat duduk, presbiter, dan sebagainya termasuk cukup baik seperti beberapa gereja di Kota Kupang.

Berharap suatu saat bisa melakukan pelayanan bersama-sama dengan presbiter di sana.

Tuhan Yesus Dasar dan Kepala Gereja kiranya selalu menyertai dengan kasih karunia-Nya.



Video Beribadah di GMIT Petra SoE





 

0 comments:

Post a Comment